Kamis, 17 November 2011

Kaleidoskop Cinta ^^

November 2009, saat itu aku mulai merasakan cinta kembali oleh karena kehadiran dirinya, Dhenok Keiko Margareth Simanjuntak. Aku pun mulai mendekatinya, dengan berbagai cara, berusaha ia menikmati kedekatan kami dengan santai dan nyaman, salah satunya ketika aku ingin mengajak dia nonton, aku sengaja mengupload komik Det.Conan yang ku edit ulang.
Namun hasil karyaku ini "dicekal" oleh si tante, yaa itulah sapaan dari ku buat dirinya. Itu karena jika ditilik dari "partuturan adat Batak" garis keturunan dirinya setingkat dengan garis keturunan mamaku. Tapi panggilan itu tidak membuat hubungan kami menjauh malah semakin dekat. :)
Dengan alasan sesuatu gambar itu pun ku edit lagi..
Cerita dan hubungan ini pun berlanjut, santai, nyaman dan bahagia. Hingga aku mengupload komik terbaru
Dan versi kedua
Ceritanya si tante yang kusayang ini sangat suka dengan karakter spongebob. Lalu pada suatu hari ketika sedang nongkrong di Gramed, ia diganggu oleh seseorang pria paruh baya. Ketika mencurhatkan kejadian itu, munculah ideku untuk mengedit komik di atas. :)
November 2011, sekarang semuanya telah berlalu begitu lama sejak saat-saat pendekatan itu. Sudah 2 tahun lebih sejak saat pertama kali aku melihatnya di lab.anatomi (baca ^^(1)). Dan cinta masih tetap bersemi dan terus bertahan walau musim terus berganti, tapi benih cinta itu tetap kuat dan tumbuh tinggi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar