Rabu, 02 Desember 2009

layanan curhat..(lacur)

Cinta…

Akhir2 ini usaha LACUR’q(layanan curhat) lagi laris dgn masalah ini..
Ada yg patah hati, lagi pede kate ataupun dilema antara dua pilihan..hmm..aneh bin ajaib emang yg namanya cinta!!


Aneh memang ketika kau merasakan cinta..sebuah kata yg menurut’q tak seindah kata “gratis”..

Bayangkan seorang sobat’q yg dah jalan 1 tahun ma pacarnya harus mengakhiri hubungan mereka hanya karena orang tua tak setuju, dgn alasan yg tak masuk akal’q…ternyata Cinta Itu Tak Buta!!!

Bayangkan bagaimana prasaan sorang gadis yg dicuekin sama seseorang yg slama ini dianggapnya sebagai orang terdekatnya, dan ketika itu seorang lelaki lain datang dengan perhatian yg penuh terhadapnya…tapi apakah kedua lelaki ini sebenarnya tulus terhadap sang gadis???? Ternyata Cinta Itu Sebuah Permainan!!!

Bayangkan seorang gadis yg bahagia diantara dua pria yg care padanya, dan saat kedua pria itu sama-sama meminta hubungan dan kejelasan yg lebih, maka si gadis harus memilih diantara keduanya..ternyata Cinta Itu Sebuah Pilihan!!!

Bayangkan seorang cewe yg selama ini sudah dekat ma seorang cowo, dan mereka saling menyayangi, namun karena si cewe ini masih blum dikasih ijin pacaran ma ortunya, maka si cowo berpaling ke cewe lain…ternyata Cinta Itu Tak Mengenal Kata Sabar!!!

Atau bagemana rasanya ketika seorang cowo yg ketika membri perhatian ma cewenya kurang mendapat respon, namun ketika si cowo cuek maka si cewe marah. Dan ketika hubungan mereka tlah berakhir, si cowo dekat dgn cewe lain yang membri perhatian lebih (entah bagemana bentuk dan maksud dari perhatian cewe itu), tapi mantan dari cowo ini malah cemburu…dan ketika semua itu terjadi si cowo hanya bisa berharap di dalam hatinya..ternyata Cinta Itu Sebuah Mimpi!!!

Dan bagaimana bila seorang cowo begitu mencintai seseorang dan sangat takut kehilangannya..hingga ia hanya duduk terdiam tak tau harus berbuat apa, karena takut melangkah…ternyata Cinta itu sangat Rumit!!!

Kadang kala kita membuat KEBODOHAN dalam sebuah hubungan cinta, entah itu dalam memilih, menerima, manjalaninya, ataupun memutuskannya..
“tapi, kadang-kadang sebuah KEBODOHAN adalah awal dari sebuah KEBAIKAN”

untuk yang telah sukses menangis ketika curhat,"cinta sejati tak akan membuatmu menangis sedih..tapi tangis bahagia.."

Tak ada satu orangpun mengerti dengan arti cinta, sperti shakespere katakan, “apa arti sebuah nama?”, seandainya rasa itu tak bernama mungkin aq dan kalian tak akan bingung dengan semua itu..

Berusaha, berharap, bermimpi, dan berdoalah…mimpimu bisa menjadi milikmu!!
Tapi jangan kau paksakan hidupmu memuja mimpimu selamanya….

Tidak ada komentar:

Posting Komentar