Sabtu, 28 Mei 2011

curhat cinta..

Mengapa semua orang bingung??
Kenapa smua orang kesal??
Mengapa semua orang bosan??
Mengapa semua orang jadi sedih??
Dan mengapa mereka semua menangis??

Dan setiap mereka menjawab,pasti semua berkata,”karena cinta..”

Apa salahku?? Apa yang telah ku perbuat sehingga mereka begitu??

Aku tak pernah membuat mereka bingung..
Aku tak pernah sengaja membuat mereka kesal!!
Aku tak pernah ingin membuat mereka bosan..
Aku pun tak pernah ingin melihat mereka sedih bahkan hingga menangis..

Apa salahku??
Mengapa harus aku yang selalu menanggung beban yang salah??

Ketika mereka bahagia..
Ketika mereka serasa terbang berdua,
Mereka selalu mengelu-elukan namaku
Mereka selalu menyebutkan namaku setiap detiknya..

Tapi ketika masalah menerpa,
Mengapa mereka tak mengingat aku saat seperti mereka bahagia?
Tidak mengingat aku saat seperti mereka bercanda tawa dahulu..
Tidak mengingat aku seperti saat mereka terbang melayang dalam indahnya bercinta..

Tapi mengapa saat masalah datang mereka melupakan aku??
Mereka mengkambing hitamkan aku..
Mengapa mereka lebih mengikuti kata emosinya daripada sejenak menghela napas untuk membantah luapan emosi yang menyesak??
Sehingga emosi itu melunak..
Dan emosi tidak akan mengalahkanku..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar