Selasa, 03 Mei 2011

10 Motivasi Terbaik

udah lama gak ngeblog, saya jd bingung mau nulis apa..setelah dipikir-pikir hingga joko tingkir lupa bayar parkir, saya memutuskan untuk menulis 10 Motivasi Terbaik yang pernah saya dengar dari orang tua, guru, teman dan yang pernah saya baca dari buku-buku, berikut adalah kalimat-kalimat yang tanpa sulap ataupun sihir, jikan anda betul-betul memahami dan mengaplikasikan dalam kehidupan anda, maka saya yakin anda akan menjadi sukses!!!

10. Jadi orang penting itu baik, jadi orang baik jauh lebih penting!

9. Tangan di atas lebih baik daripada tangan di bawah..

8. Jangan biarkan kita terpenjara dalam pikiran dan keegoisan kita..

7. Hidupmu adalah kanvasmu, lukislah dengan sesukamu, tapi ingat jangan ikuti aliran abstrak!!

6. Jangan pernah merasa dalam "zona aman", tetapi teruslah berusaha menjadi baik,lebih baik,sangat baik dan terus sangat baik..

5. Belajarlah mendengar sebelum menjawab!!

4. Bermimpilah karena mimpi itu gratis, tapi jangan lupa untuk bangun dan berusaha meraihnya menjadi nyata..

3. Kita terlahir dari sebuah sperma pemenang dari jutaan sperma, makanya jangan pernah merasa jadi pecundang!!

2. Sedikit orang bisa melakukan hal besar, tapi banyak orang bisa melakukan hal kecil dengan kasih yang besar..

1. Jangan pernah berpikir seperti dinosaurus, merasa besar-kuat-hebat tapi akhirnya punah, tetapi berpikirlah seperti semut yang kecil-pantang menyerah-rajin-saling berbagi, dan akhirnya mereka mampu bertahan hingga saat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar